PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Kacang Mete Toko Az-zahra) - 1952100074

UTAMA, MADE KRISNA YOGISWARA RISKYA BUDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Kacang Mete Toko Az-zahra) - 1952100074. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara.

[thumbnail of HALAMAN AWAL] Text (HALAMAN AWAL)
SKRIPSI Made Krisna_1952100074 -HLM AWAL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I - II] Text (BAB I - II)
SKRIPSI Made Krisna_1952100074 -BAB I - II.pdf

Download (222kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas, dan harga terhadap minat beli kacang mete pada toko Az-Zahra. Sampel yang digunakan dalam penelitin ini 73 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analis statistik dengan menggunakan SPSS. Analisis Regresi Berganda untuk menghitung besar pengaruh secara kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa Pengaruh kualitas produk tidak berpengaruh positif bersignifikan kepada minat beli, Pengaruh persepsi harga memengaruhi positif bersignifikan kepada minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Amalia Zulfa
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:19
Last Modified: 17 Jan 2024 07:19
URI: https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item
View Item