PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL (Studi kasus pada Pelanggan Telkomsel Di Indonesia) - 1952100032

PERMANA, VIKO RAMADHAN HADI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL (Studi kasus pada Pelanggan Telkomsel Di Indonesia) - 1952100032. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara.

[thumbnail of HALAMAN AWAL] Text (HALAMAN AWAL)
MAN VIKO RAMADHAN-1.pdf - Submitted Version

Download (55kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
MAN VIKO RAMADHAN-15-43.pdf - Submitted Version

Download (627kB)
[thumbnail of BAB III-VI] Text (BAB III-VI)
MAN VIKO RAMADHAN-44-73.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)

Abstract

pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel. Sampel dalam penelitian ini adalah 200 pengguna Telkomsel yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Amalia Zulfa
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:16
Last Modified: 09 Jul 2025 03:16
URI: https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item
View Item