WIRUTAMA, DANAR (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Sultan Wonogiri) - 1952100046. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara.
DANAR-HALAMAN AWAL.pdf
Download (181kB)
DANAR-BAB I-II.pdf
Download (488kB)
DANAR-BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (544kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas makanan, persepsi harga, lokasi, kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Sultan Wonogiri. Sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Metode smpling yang digunakan adalah purposive sampling sedangkan teknik yang dipakai adalah sampel dengan kriteria tertentu. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini mengunakan Structural Equation Modeling (SEM) PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Makanan, persepsi harga dan lokasi dan lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Sultan, Wonogiri sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Sultan, Wonogiri sehingga hipotesis keempat tidak terdukung. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Sultan, Wonogiri sehingga hipotesis kelima terdukung.
Kata kunci: Kualitas Makanan, Persepsi harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Persepsi harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelangga |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Amalia Zulfa |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 01:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 01:59 |
URI: | https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/157 |