PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC (Studi Kasus Pada Produk Somethinc) - 1952100067

PUTRI, NURRAINI RAHMAWATI RUSMAWAN (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC (Studi Kasus Pada Produk Somethinc) - 1952100067. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara.

[thumbnail of HALAMAN AWAL] Text (HALAMAN AWAL)
NURRAINI-HALAMAN AWAL.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
NURRAINI-BAB I-II.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of BAB III-AKHIR] Text (BAB III-AKHIR)
NURRAINI-BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
brand
ambassador dan country of origin terhadap minat belipada produk Somethinc.
Sampel dalam penelitia n ini adalah 143 penggemar NCT Dream di Indonesia.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan angket. Teknik
analisis data penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi
berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Secara persial brand ambassador
memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, begitu juga variabel
country of origin memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap mina t beli.
Kata Kunci:
Brand Ambassador, Country Of Origin , Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Country Of Origin , Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Amalia Zulfa
Date Deposited: 21 Mar 2024 01:26
Last Modified: 21 Mar 2024 01:26
URI: https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item
View Item