PUTRI, NURRAINI RAHMAWATI RUSMAWAN (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC (Studi Kasus Pada Produk Somethinc) - 1952100067. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara.
NURRAINI-HALAMAN AWAL.pdf
Download (350kB)
NURRAINI-BAB I-II.pdf
Download (444kB)
NURRAINI-BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (393kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
brand
ambassador dan country of origin terhadap minat belipada produk Somethinc.
Sampel dalam penelitia n ini adalah 143 penggemar NCT Dream di Indonesia.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan angket. Teknik
analisis data penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi
berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Secara persial brand ambassador
memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, begitu juga variabel
country of origin memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap mina t beli.
Kata Kunci:
Brand Ambassador, Country Of Origin , Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Country Of Origin , Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Amalia Zulfa |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 01:26 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 01:26 |
URI: | https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/155 |