SANDRA MIFDHAF ABDILLA, ATHALIA (2023) PENGARUH DIMENSI USABILITY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PEMBELIAN TIKET ONLINE - 1952100049. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.
ATHALIA HALAMAN AWAL.pdf
Download (165kB)
ATHALIA BAB I-II.pdf
Download (259kB)
ATHALIA BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (574kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi Usability terhadap
loyalitas semua pengguna aplikasi pembelian tiket online di Indonesia. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 112 responen. Teknik analisis
menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa aplikasi desain berpengaruh signifikan positif terhadap niat
berkelanjutan untuk menggunakan dan loyalitas aplikasi mobile, utilitas aplikasi
berpengaruh signifikan positif terhadap niat berkelanjutan untuk menggunakan
dan loyalitas aplikasi mobile, grafik antar muka pengguna berpengaruh signifikan
negatif terhadap niat berkelanjutan untuk menggunakan dan loyalitas aplikasi
mobile, input antar muka pengguna berpengaruh signifikan positif terhadap niat
berkelanjutan untuk menggunakan dan loyalitas aplikasi mobile, output antar
muka pengguna tidak berpengaruh signifikan terhadap niat berkelanjutan untuk
menggunakan dan loyalitas aplikasi mobile, struktur antar muka pengguna tidak
berpengaruh signifikan terhadap niat berkelanjutan untuk
menggunakan dengan dan loyalitas aplikasi mobile.
Kata Kunci : Usability, continued Intention To Use, mobile Application loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Usability, continued Intention To Use, mobile Application loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | A.Md Dwi Hariyanti |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 04:26 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 04:26 |
URI: | https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/124 |