JAYANTI, GEMILANG (2023) DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEREK FASHION LOKAL (STUDI PADA KONSUMEN FASHION MEREK ERIGO DI INDONESIA) - 1952100065. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.
GEMILANG HALAMAN AWAL.pdf
Download (765kB)
GEMILANG BAB I-II.pdf
Download (574kB)
GEMILANG BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (816kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui mengetahui kepercayaan merek, citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion merek Erigo di Indonesia. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probablitiy sampling. Dengan sumber data primer yang diperoleh dengan menyebar 132 kuesioner kepada responden. Dengan jumlah 123 responden yang memenuhi kriteria pernah membeli produk fashion Erigo selama kurang dari 6 bulan terakhir. Data yang layak dianalisis sebanyak 118 kuesioner. Dari penelitian nilai F pada perhitungan keputusan pembelian, dimana hasil diperoleh lebih rendah dengan nilai tingkat signifikan sig. (0,000) < 0,05 dengan nilai F (18,821) > F tabel. Berdasarkan penjelasan tersebut diperoleh variabel kepercayaan (X1) merek dan citra merek (X2) memliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk (X3) dan persepsi harga (X4) tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kepercayaan merek, citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | A.Md Dwi Hariyanti |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 03:54 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 03:54 |
URI: | https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/123 |