PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISKON, DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI INDONESIA - 1952100068

MAZJIDAH, FUNGKI DWI PANGESTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISKON, DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI INDONESIA - 1952100068. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

[thumbnail of HALAMAN AWAL] Text (HALAMAN AWAL)
FUNGKI DWI PANGESTI_halaman awal.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
FUNGKI DWI PANGESTI BAB I-II.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of BAB III-AKHIR] Text (BAB III-AKHIR)
FUNGKI DWI PANGESTI BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, Diskon terhadap Keputusaan Pembelian, Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan desain non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS. Analisi data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga pengaruh positif namun tidak signifikan pada Keputusan Pembelian. Sedangkan Diskon dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Diskon, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Diskon, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: A.Md Dwi Hariyanti
Date Deposited: 22 Feb 2024 02:18
Last Modified: 22 Feb 2024 02:40
URI: https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item
View Item