MAZJIDAH, FUNGKI DWI PANGESTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISKON, DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI INDONESIA - 1952100068. Skripsi thesis, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.
FUNGKI DWI PANGESTI_halaman awal.pdf
Download (478kB)
FUNGKI DWI PANGESTI BAB I-II.pdf
Download (374kB)
FUNGKI DWI PANGESTI BAB III-AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (211kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, Diskon terhadap Keputusaan Pembelian, Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan desain non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS. Analisi data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga pengaruh positif namun tidak signifikan pada Keputusan Pembelian. Sedangkan Diskon dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Diskon, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Diskon, Kepercayaan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | A.Md Dwi Hariyanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 02:18 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 02:40 |
URI: | https://eprints.univetbantara.ac.id/id/eprint/110 |